Kamis, 29 Mei 2014

SEMUT aka Serabi Imut Malang


            Watermarknya tahun 2013 nih, hehehe. Ini pumpung ada koneksi tapi ngak tahu apa yang mau di posting. mau buka laptop sendiri kok ya males buat ambil foto-foto hasil bulan Mei ini, jadi liat draft kok ada judul "semut" dlihat eh ternyata dulu pernah main di Serabi Imut Malang untuk yang pertama, yang kedua dan seterusnya (baru 3 kali sih) ngak usah di foto lagi.. :D soalnya yang di pesen sukanya yang itu-itu aja ngak mau ganti yang lain. 
           Nah ini mengawali postingan dengan label "Njajan Yuk" oleh masukan teman saya lebih dari setahun yang lalu untuk menambah variasi postingan kuliner review dalam blog ini dan baru terealisasikan sekarang karena alasan saya bahwa wisata kuliner itu biayanya tinggi, mahal, terus kameranya ngak ndukung soalnya dia itu seneng kuliner dan food fotography aku kan jadi agak gimana gitu, tapi dia ngasih semangat kalo ngak harus punya kamera bagus dan makanan yang mahal-mahal, ya udah deh nyoba dulu. 
           Sebenarnya sih kalo di tempat umum males foto-fotoin dulu sebelum dimakan. Foto yang ada di dalam postingan ini hasil dari kamera hapenya teman saya pake kamera Nokia Lumia. Haha semoga dengan mengawali postingan ini selanjutnya akan mengisi label ini juga secara serius :p. Agak menyesal juga sih kemarin kulineran pas di KKL di Jakarta, Bandung, Jogja ngak didokumentasiin hilang di perut deh :3. padahal kulinerannya cuma Es-es doang.. hihi makannya kan ikut travel :p.
           Kembali ke Serabi Imut, didalam foto diatas namanya Serabi Imut dengan topping Pisang, coklat dan keju. Untuk minumnya saya memesan Es Yogurt Strawberry. Terdapat sekitar 44 varian topping rasa Serabi Imut  yang ditawarkan Serabi Imut ini. Beberapa varian tersebut seperti serabi strawberry, serabi daging, serabi cokelat, serabi pisang, serabi mayonnaise, serabi keju, serabi kacang, serabi sosis, serabi meses, dan masih banyak lainnya. Untuk minumannya yang paling cocok menurut saya dipadukan dengan es yogurtnya yang lainnya adalah es susu coklat, kopi, es moccacino, dan lain sebagainya.
          Meskipun namanya adalah Serabi IMUT jangan percaya bahwa serabi ini benar-benar imut, karena 1 porsinya cukup membuat anda kenyang. Salah satu teman saya yang memesan dengan pedenya pesan 2 porsi dan akhirnya tidak dapat menghabiskannya karena kekenyangan. owh iya lupa, tidak hanya serabi saja yang tersedia disini, terdapat menu pisang bakar juga.
          Soal harga cukup murah untuk kantong mahasiswa hehe mulai dari harga 2k sampai 6k. nah kalo yang saya pesan ini sudah lupa harga tepatnya berapa pokoknya biasanya bayarnya 8k, hehe.. soalnya yang terakhir pas kesitu di teraktir :p. (ini ngereview kok meragukan sih). Untuk tempatnya asik buat nongkrong, dengan bangunan 2 lantai tapi menurutku kurang bersih untuk lantainya. Surabi Imut dengan alamat lokasi di Jalan Trunojoyo 26 Malang (Depan Pasar Klojen) dekat Stasiun malang buka dari jam10 pagi hingga 10 malam. - Njajan Yuk -


Nah mereka ini nih yang ngajakin Njajan :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang koment banyak pahala.. hehe